Wednesday, August 24, 2011

Basket!!!

Aku mengenal bola basket sudah dari sejak SD. Dan sudah merasakan feeling comfort ketika memainkan bola bundar karet tersebut. Sejak SD itu, sudah mulai menggeluti permainan basket bersama teman-teman, abang, saudara dan siapa saja yang bisa diajak bermain. Sebenarnya mungkin sudah turunan dalam darah kami bersaudara mengalir darah olahraga. Hampir semua olahraga kami sekeluarga menguasai atau hanya sekadar bisa dan memahami permainannya, tapi basket lah yang benar-benar aku geluti.

Basket!!!

Basket!!!

Dari SD mengenal basket, SMP mulai mengikuti pertandingan-pertandingan antar sekolah, SMA mulai menguasai detail dari permainan basket, hingga lulus mulai membimbing adik-kelas untuk bermain basket.

Dimulai dari tahun 2006, 1 tahun sejak lulus dari SMA, aku diminta untuk membimbing adik-adik kelas di ekskul basket di SMA ku dahulu. Karena tidak terlalu percaya diri, aku mengajak salah seorang teman dari angkatan ku untuk membantu. Mulailah kami membimbing disana.

Basket!!!

Basket!!!

Perasaan nyaman pun ada sejalannya kami membimbing disana. Rasa kekeluargaan, sportifitas, aku merasa punya banyak adik, fun….

Sangat banyak suka duka ku ketika membimbing adik-adik ku. 1 tahun ajaran aku pernah bisa membimbing basket di 4 sekolah, baik SD, SMP maupun SMA. Kadang merasa capek karena harus membagi waktu dengan kuliah dan tugas-tugas yang menumpuk, tapi semuanya aku jalani dengan senang. Kadang pula aku merasa terhibur dengan bermain dan bertemu dengan mereka.

Basket!!!

Basket!!!

Sekarang roda sudah berputar, aku harus meninggalkan pekerjaan tersebut. Kepindahan ku keluar kota membuatku melepas semuanya.

Baik-baik adik-adik ku, teruslah berolah raga, tetaplah bersaudara.

Kita akan tetap bertemu jika aku dengan waktu singkatku kembali ke kampung halaman ku.

Miss u guys….

Basket!!!

Basket!!!

Basket!!!

Basket!!!

No comments:

Post a Comment