Thursday, August 25, 2011

Kota Tua, Jakarta!!!

Suasana Kota Tua Malam Hari
Siapa yang tidak kenal dengan tempat ini?


Tempat nongkrong, tempat yang sering dijadikan setingan film, foto prewedding, album band, videoclip, segala macam aktifitas ada ditempat ini.


Dengan desain berlatar belakang utama dalam Museum Fatahillah dan gedung-gedung tua disekelilingnya membuat lokasi ini adalah spot utama para fotografer. Gedung tua tapi terawat ini membuat unik tempat ini. Tidak jauh beda memang dengan Kota Tua di Semarang, tapi tetap saja Kota Tua Jakarta memberikan kesan yang beda.


Masih dikawasan kota tua, ada jembatan gantung yang sangat bagus jika di foto pada malam hari. Oh iya, yang membuat kawasan kota tua ini tetap menjadi menarik dari pagi hingga pagi lagi adalah pencahayaan yang tetap ada walau tengah malam sekalipun.




Mejeng @kota Tua
Untuk fotografer profesional atau semi profesional atau amatir sekalipun ada tempat “berbayar” disalah satu gedung dikawasan ini yang memang dijadikan lokasi indoor dengan settingan yang sudah ada. Seperti untuk foto-foto model dengan nuansa vintage atau old school. Untuk harganya bermacam-macam tergantung properti yang kita minta, kalau tidak salah sekitar 200rb an per 1 atau 2 jam.


Recomended deh untuk sesi foto old school atau sekedar kongkow-kongkow dengan teman-teman di sekitar jakarta.




Bersama Teman-teman






Kantor Pos











Cafe Batavia














Test Kamera














Jajanan

No comments:

Post a Comment